Sabtu, 08 November 2008

UGM diterpa Angin Puting Beliung, Tower Roboh Mengakibatkan Jaringan Internet Rusak




Yogyakarta - Terpaan angin puting beliung di kawasan Kampus Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta tidak hanya merobohkan pohon dan sejumlah atap gedung. Sejumlah tower penyedia jasa internet juga roboh. Akibatnya, jaringan internet di kawasan UGM terganggu.

Informasi yang didapatkan detikcom, Jumat (7/11/2008) malam, tower milik Internet Service Provider (ISP) Jogjamedianet roboh. Begitu juga dengan beberapa parabola.

Saat ini seluruh layanan wireless ISP Jogjamedianet dalam posisi mati. Namun, layanan internet via kabel tv/fiber masih berjalan dengan baik.

Sementara itu, tower milik UPT UGM juga roboh. Tower ini adalah titik distribusi jaringan inheren. Seluruh jaringan inheren yang melalui wireless mati total. Website resmi UGM, www.ugm.ac.id juga tidak bisa diakses saat ini.

Seperti diketahui, hujan deras yang disertai angin kencang melanda kawasan Kampus UGM sekitar pukul 15.00 WIB. Puluhan pohon di kawasan Kampus UGM roboh. Sejumlah mobil ringsek tertimpa pohon. Sejumlah gedung mengalami kerusakan. Dan sedikitnya ada 8 orang terluka.


Related Posts by Categories



2 komentar:

Restananse on 11/08/2008 3:15 PM mengatakan...

Alah .. wkwkwkwkwkwkwkw
ga tau ngomong apa .. test2 aja

Anonim mengatakan...

dirimu udah bisa sepertinyajadi wartawan tulis,,,,
:D

Posting Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACK CINTA!!

 

My Blog List

Followers

CHIKO ONLEEHH © 2009 Business Ads Ready is Designed by Blogger Toraya Supported by Tadpole's Notez